04 April 2018

Pesona Danau Biru di Kepri


Siang gaesss ,kali ini saya akan memberi  penjelasan tentang Danau Biru yang ada di Kepri loh ..
Singkat cerita , Danau ini menurut saya sangat unik karna warna biru yang mencolok lohh.. Penasarann . yuk liat artikel yang satu ini ...

Danau Biru




Konon, air di danau ini berada diatas tanah liat sehingga menciptakan warna biru yang eksotis. Wisatawan akan dimanjakan dengan fenomena sebuah danau dengan hamparan airnya yang membiru yang terlihat cantik. Meskipun tak terbentuk secara alami, danau ini tetap saja terkesan natural.

Wisatawan bisa menikmati keindahan Danau Biru Bintan ini dengan duduk santai ditepi danau, atau berdiri diatas gundukan pasir putih yang ada ditepian danau. Dari atas gundukan pasir ini, pengunjung bisa dengan leluasa memandangi danau eksotik ini. Tak hanya itu, hembusan angin sepoi-sepoi pun seolah senantiasa menemani wisatawan.

Pesona yang dimiliki danau pun seolah tiada habisnya, dengan deretan pepohonan hijau yang mengelilingi danau. Pepohonan ini juga semakin menciptakan suasana alami dan asri, yang sungguh enak untuk dipandang mata. Dengan diresmikannya Danau Biru sebagai objek wisata, diharapkan kedepan akan semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke tempat ini.

Fasilitas Danau Biru
1.Toilet,
2. Area parkir yang cukup luas, 
3.mushola untuk beribadah. 
4.rumah-rumah pondok sederhana yang dibuat untuk wisatawan beristirahat.
5.Souvenir yang menawarkan berbagai pernak-pernik untuk dijadikan sebagai oleh-oleh. 
6.Penyewaan ATV, rakit serta kano yang bisa digunakan untuk menyusuri keindahan Danau Biru.
7.Ada warung makan dan minum


Menikmati Keindahan Danau
Disini kamu bisa menyusuri keindahan danau dengan menaiki gundukan pasir yang ada ditepi danau. Pasir-pasir putih di tepi danau juga menawarkan sensasi berada dipanta yang eksotis.
Angin sepoi-sepoi pun akan memanjakanmu ketika berada di danau ini. Tak hanya itu, kamu pun bisa menikmati keindahan danau dengan menyewa rakit, atau kano. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu akan dibawa berkeliling menikmati spot-spot indah yang ada didanau ini. Tempat ini juga sangat cocok bagi kamu yang ingin refreshing, dan menghilangkan penat karena aktivitas sehari-hari.

Hunting Foto
Kamu bisa menyusuri spot-spot tertentu, untuk mendapatkan view serta gambar yang lebih menarik. Tempat ini memang sangat cocok untuk berselfie, dan pastinya instagramable. Bagi kamu yang memiliki drone, bawalah drone mu ke danau ini. Kamu bisa mendapatkan view yang sangat menawan ketika memotret danau dari udara. 
 
Harga Tiket Masuk Danau Biru
Untuk memasuki Danau Biru ini, wisatawan hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000 per orang. Biaya ini belum termasuk parkir kendaraan. 


Menarik bukan ??? yukk berkunjunggggg  hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Perlu Khawatir! Layanan SehatQ Cocok Digunakan Semua Kalangan

Hellowww sobat mom semuaa... Wah, kembali lagi dengan aku. heheh... pasti pada kangen yah.. soalnya aku udah lama banget tidak nulis di blog...