15 April 2022

Tidak Perlu Khawatir! Layanan SehatQ Cocok Digunakan Semua Kalangan

Hellowww sobat mom semuaa...


Wah, kembali lagi dengan aku. heheh... pasti pada kangen yah.. soalnya aku udah lama banget tidak nulis di blog pribadi aku. Yap malam ini aku mau cerita sedikit tentang beberapa bulan belakangan ini yang aku alami. 

Pasti pada penasarankan? 


Yap, aku beberapa bulan belakangan ini sangat kesulitan banget dalam layanan kesehatan, saat aku sakit atau butuh yang namanya referensi atau tips kesehatan itu sangat terbatas. 

Pasti kalian bertanya-tanya, kok bisa sih? yap bisa dan aku alami. Ketika aku buka media sosial aku, salah satunya instagram aku, muncul di explore atau di fyp aku tentang aplikasi kesehatan.


Cie, pada penasarankan apalikasi apa yang bisa membantu aku dalam layanan kesehatan?/ wkwkwk

Yap, nama aplikasinya SEHATQ. Jujur awalnya aku hanya stalker aja beranda instagram nya, lalu iseng ke playstore untuk cari nama aplikasi tersebut. Karena di instagramnya SehatQ ini banyak anget informasi dan layanan yang aku butuhkan. Akhirnya aku memutuskan untuk mendowload aplikasi tersebut.



Setelah aku download, aku mendaftar diri melalui email. setelah itu aku buka beberapa informasi dan promo yang ada di aplikasi tersebut.



Aplikasi Web SehatQ


Banyak promo kesehatan yang saya butuhkan, dan untuk membayarnya juga aman. Karena tingkat keamanan nya juga tinggi.
Selain tingkat keamanan transaksi yang terjaga, aku juga suka dengan dokter-dokternya saat di chat selalu di respon baik.

So , jadi tidak pusing lagi deh, semua referensi dan layanan kesehatan semuanya lengkap ada di aplikasi SehatQ.

Yuk, buat kalian juga harus cobain aplikasi SehatQ karena ngebantu kita banget apalagi saat covid ini.

See you next cerita mom....


Byeeee




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Perlu Khawatir! Layanan SehatQ Cocok Digunakan Semua Kalangan

Hellowww sobat mom semuaa... Wah, kembali lagi dengan aku. heheh... pasti pada kangen yah.. soalnya aku udah lama banget tidak nulis di blog...