04 April 2018

Keindahan Pantai Nirwana Gardens

Hallooo semua gaes gaess heheh
Kembali lagi ini .. Kali ini kita beralih ke pantai kuyyy . Nah pantai yang satu ini menarik loh buat di kunjungin , kepoo ya ?? yuk liat dulu cerita cerita manja ini hahaha ...


Kawasan tersebut memiliki keindahan dengan warna pasir pantai putih dengan puluhan hotel eksklusif dengan tarif yang dibayarkan menggunakan mata uang dollar singapura atau Amerika. Memiliki wahana dengan luas sekitar 330 hektar, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas liburan bagi keluarga yang sangat beragam.
Pantai Nirwana



Salah satunya adalah penginapan Nirwana Resort Hotel. Nirwana Resort Hotel memiliki bangunan yang tersusun atas 3 lantai dengan fasilitas yang super lengkap. Konsep bangunan hotel dan resort ini memiliki dua sayap bangunan di bagian kiri yang dapat difungsikan sebagai tempat meeting room. Sedangkan bagian kanan dapat difungsikan sebagai kamar.



Pesona Pantai Nirwana Gardens

Pantai ini memiliki keindahan yang terkenal dengan pemandangan yang luas saat air sedang surut serta pemandangan yang eksotis tersebut dapat dinikati dengan melakukan beberapa permainan air seperti Kano, Speed Boat, Banana Beach dan lain sebagainya. Pantai ini memiliki keindahan yang tidak kalah dengan beberapa pantai di bali. Banyak wisatawan asing yang berkunjung kesini.
Selain itu fasilitas di pantai ini semua dapat dinikmati dengan melakukan pembayaran menggunakan dolar. Hal ini juga memicu banyaknya wisatawan asing dibandingkan dengan orang indonesia sendiri. Sejak dua dekade yang lalu resort-resort di daerah kawasan pantai ini telah dikenal berbagai mancanegara.
Kawasan lagoi termasuk di dalamnya pantai nirwana gardens memiliki daya tarik yang unik dengan hutan mangrove  dengan kelebihan fasilitas lain yang ditawarkan sangat embuat Anda betah jika berada di sini.

Fasilitas Pantai Nirwana Gardens

1.Cafe
2.Resto
3.Pub
4.Supermarket
5.Wahana Permainan

Harga Tiket Masuk Pantai Nirwana Gardens

Harga tiket untuk menyebrang menuju Tanjung Uban menggunakan kapal tersebut yaitu sekitar Rp. 19.000,- per orang.

sumber : https://www.tempat.me/wisata/Pantai-Nirwana-Gardens

Sekian cerita cerita ini ,trima kasihhhhh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Perlu Khawatir! Layanan SehatQ Cocok Digunakan Semua Kalangan

Hellowww sobat mom semuaa... Wah, kembali lagi dengan aku. heheh... pasti pada kangen yah.. soalnya aku udah lama banget tidak nulis di blog...