06 April 2018

Eksotis Pantai Liang di Ambon


Siang teman teman , nah kembali dengan saya lagi heheh
kalian mau tau cerita kali ini ..?? Pasti mau kan ?? Nah ,kali ini saya akan bercerita mengenai Pantai Liang di Ambon ,. Ada yang pernah denger pantai ini ? atau ada yang pernah pergi ke sana ?
Nah kalo belum yuk liat dulu sekilas info nya


Pantai Liang
Seperti halnya tempat wisata pantai lainnya di Pulau Maluku yang minim akan fasilitas, Pantai Liang terlihat sangat sederhana. Sebuah gerbang kecil terlihat bersiap untuk menyambut para wisatawan yang datang berkunjung. Kerindangan pohon di pinggir pantai menawarkan sejenak tempat beristirahat dari teriknya sinar matahari. Beberapa bangunan bersifat sementara  yang terbuat dari kayu terlihat menaungi pedagang lokal yang setia menjajakan dagangannya.
Nikmati Keindahan Pantai Liang Di Maluku Tengah
Dengan panjang pantai yang terbentang sekitar 1 kilometer, Panta Liang memberikan kesempatan berlibur dengan rasa nyaman, tenang dan aman. Namun pada hari libur Pantai Liang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal,. Jika Anda ingin menikmati suasana pantai yang sepi dan tenang, hindarilah berkunjung ke Pantai Liang pada setiap akhir pekan atau hari-hari libur lainnya.   







Nah menarik bukan ??? Yuk bareng ke sini hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Perlu Khawatir! Layanan SehatQ Cocok Digunakan Semua Kalangan

Hellowww sobat mom semuaa... Wah, kembali lagi dengan aku. heheh... pasti pada kangen yah.. soalnya aku udah lama banget tidak nulis di blog...