10 Desember 2021

SE-MOIST ITU KAH NONI BODY SOFT LOTION N'PURE?

 N'PURE 

NONI PROBIOTICS 

HYDRATE ME

--------------------------------

BODY SOFT LOTION


Hello maniz ...

Welcome back again to my blogger .... 

I hope you always keep healty and stay safe yeahh..


Oke okeyyy, kali ini aku mau RACUNIN kalian sama produk yang satu ini. 

PENASARAN kan? Pasti pada penasaran wkwk.. karna ini produk terbaru dari N'PURE dan cucok banget sih digunakan sama kulit tubuh yang agak kering. Kenapa? ya karna aku udah nyobain dan emang kulit ku yang kering ini jadi MOIST berkat si Body Lotion ini.


Aku spill ya , bentuk dan penampakan nya seperti ini wkwkw... bagus banget.. 
Untuk berat nya itu 80ml loh. udah termasuk banyak sih bagi aku.

Buat kalian yang gatau arti NONI itu apa? NONI itu buah MENGKUDU ya manizzz.. 

Oke lanjut yakk..

Body Lotion ini mengandung :
1. Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni
2. Probiotics 9 Complex
3. Bisabolol
4. Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile
5. Betaine
6. Ceramide NP
7. Allantoin
8. Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract

Yang punya khasiat untuk kulit ku yang super kering ini sebagai :
1. Melembutkan kulit
2. Melembabkan kulit
3. Menghindari dari iritasi
4. Sebagai antioksidan
5. Membuat skin barrier aku jadi sehat


Untuk teksturnya itu kental dan warna nya seperti putih susu gitu.. Mudah banget di aplikasikan dan mudah menerap juga..
Selain itu, aku senang pakai Lotion ini karna tempatnya tidak terlalu besar dan mudah di bawa kemana aja manizz..



Dahh sekian dulu cerita kita kali ini, akan aku sambung di next time yahh..

See you manizzz.....

#NPURE #BakteriBaikUntukKulitmu #ProbioticSkincare #MyPureSkinStoryN'PURE

https://npureofficial.id/blogs/npure-story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Perlu Khawatir! Layanan SehatQ Cocok Digunakan Semua Kalangan

Hellowww sobat mom semuaa... Wah, kembali lagi dengan aku. heheh... pasti pada kangen yah.. soalnya aku udah lama banget tidak nulis di blog...