10 Desember 2021

GEL CLEANSER N'PURE BISA ILANGIN KOTORAN DEBU YANG BERLEBIH?

Good afternoon manizz..
Back lagi ya sama aku.. 

Buat yang baru liat dan baca cerita ku kali ini, diharapkan juga membaca cerita-cerita ku yang lain di Blog nya aku yaa. 

N'PURE

NONI PROBIOTICS
CLEANSE ME SOFTLY

_________________________________

GEL CLEANSER





Maniz, Gel Cleanser ini diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit.

Selain itu, Gel pembersih dengan keseimbangan pH, surfaktan ringan dan Soapbark Extractuntuk melarutkan kotoran dan kotoran tanpa mengganggu skin barrier, sehingga dapat menjaga skin barrier tetap sehat.

Produk ini sudah TERUJI dan BPOM ya maniz , jadi jangan takut buat di coba dan order.. karna ini gel cleanser nya bagus banget.. 


Nah, biar kalian semakin exaited buat order, aku kasih tau kandungan utama yang ada di GEL CLEANSER yah :


1. Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni
2. Probiotics 9 Complex
3. Bisabolol
4. Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile
5. Betaine
6. Ceramide NP
7. Allantoin


Nah buat manfaat nya? 
Jujur selama kurang lebih aku pakai hampir mau 3 minggu ini bagus ya maniz, maksudnya gaada iritasi sama sekali atau menimbulkan jerawat. Justru produk ini membunuh bruntusan yang ada di wajah ku. Oia untuk busa nya tidak terlalu banyak karna ini berbentuk gel, tapi suer deh ini gampang banget di apply dan wajag aku mudah bersih pakai produk ini.



Udah banyak kan aku kasih tau buat kalian.. masih ragu? aduh buang keraguan mu
Daripada ragu mulu, buruan di coba dulu biar tau manfaat nya di wajah kalian hehe..

Sampai ketemu lain waktu manizz..


#NPURE #BakteriBaikUntukKulitmu #ProbioticSkincare #MyPureSkinStoryN'PURE

https://npureofficial.id/blogs/npure-story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Perlu Khawatir! Layanan SehatQ Cocok Digunakan Semua Kalangan

Hellowww sobat mom semuaa... Wah, kembali lagi dengan aku. heheh... pasti pada kangen yah.. soalnya aku udah lama banget tidak nulis di blog...