26 Januari 2022

Review NPURE Marigold Eye Serum

Halo manizz...
Yap kembali lagi di review aku selanjutnya.

Kali ini aku mau racuni kalian sama salah satu produk yang harganya terjangkau dan manfaatnya banyak.

Pasti penasaran kan? 
Bisa tebal produk nya apa?
Yap benar. Nama produknya Eye Serum dari NPURE Marigold.

                                                            NPURE Marigold Eye Serum


Produk NPURE merupakan produk yang bahan-bahannya terbuat dari bahan yang alami dan natural.
Produk ini sudah teruji, paraben free, alcohol free, SLS free, mineral oil free, halal dan sudah terdaftar di BPOM.




NPURE Marigol Eye Serum ini juga memiliki fungsi ataupun manfaat yang bisa saya rasakan diantaranya:
1. Garis halus sekitaran mata perlahan menghilang
2. Mata panda sudah mulai berkurang
3. Bisa meningkatkan kollagen dan melembabkan
4. Melindungi mata dari penuaan dini



Penasaran kan dengan kandungan apa saja yang bisa membuat mata menjadi tampak segar kembali? Yap aku spill yahh..
1. Calendula Marigold Flowers Extract
2. Eugiena Gracilis Polisaccharide
3. Hydrolized Collagen
4. Multipeptide Non Alcohol
5. Tranexamoyl 
5. Poria Cocos Extract
6. Gold


Aku udah pakai 3 bulanan dan banyak banget manfaat yang aku rasakan dari menggunakan NPURE Marigold Eye Serum ini. Aku jadi tampil percaya diri ketika tidak memakai makeup dan aku senang banget dengan mata aku yang sekarang.

Yang mau samaan kayak aku, bisa banget untuk dicoba produk ini karna aku rekomendasikan banget loh.



Dahh sekian dulu cerita kita kali ini, akan aku sambung di next time yahh..

See you manizzz.....

Jangan lupa follow akun @npureofficial #NPURE  #EyeSerum #EyeSmile

https://npureofficial.id/blogs/npure-story

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Perlu Khawatir! Layanan SehatQ Cocok Digunakan Semua Kalangan

Hellowww sobat mom semuaa... Wah, kembali lagi dengan aku. heheh... pasti pada kangen yah.. soalnya aku udah lama banget tidak nulis di blog...