22 Juli 2021

N'PURE Cica Clear Pad mampu mengangkat sel kulit mati ??

HONEST REVIE BY LIA PUSPITA


Hello manteman ....

So, kali ini gua mau cerita sedikit tentang skincare gua dari N'PURE yang bener-bener bisa mengangkat sel kulit mati dan mengatasi wajah aku yang kusam ....

Tadaaaa...... yappp N'PURE Cica Clear Pad pasti nya.. juara banget di hati aku .. 


N'PURE Cica Clear Pad

Aku gunain produk ini udah cukup lama guys sekitar 2 minggu lebih dan aku beli karna muncul di fyp tik-tok aku.. Jujur ini bagus banget dan aku gaa boong .. kalian wajib banget buat cobain ..
 

 Ingredients nya aman banget terdiri dari :

- Organic Centella Asiatica Leaf Water

- Acetyl Glucosamine

- AHA, BHA, PHA

- Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract

-Topoherol ( Vit.E)

- Betaine

- Caffeine

- Panthenol

- Allantoin

N'PURE (Ingredients)

Yang bener-bener berasa di aku , kulit aku jadi lebih cerah dan kenyal gitu, terus sel kulit mati aku cukup banyak yang keangkat dan wajah aku jadi lebih lembut gitu. makanya aku suka banget dan gamau berpaling.
Before pemakaian

Dan ini udah aman BPOM, HALAL, Udah teruji, Paraben free, Alcohol free, SLS Free dan Mineral Oil Free.. so tunggu apalagi ayoo koleksi skincare nya dari N'PURE agar glowing sama-sama. 

Sesudah pemakian

#ExfoWithoutFear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak Perlu Khawatir! Layanan SehatQ Cocok Digunakan Semua Kalangan

Hellowww sobat mom semuaa... Wah, kembali lagi dengan aku. heheh... pasti pada kangen yah.. soalnya aku udah lama banget tidak nulis di blog...